我是网红 我是广告主
我是网红 我是广告主

Fakta Populer YouTube网红频道详情与完整数据分析报告

Fakta Populer YouTube网红频道详情数据与分析报告 (数据更新时间 2020-02-18)
Fakta Populer
YouTube频道创建时间: 2017-06-03地区: 印度尼西亚  语言: 印尼语 
-- 
总观看量
2.63亿  0.01%
平均观看量
8.65万  0.09%
总视频数
671 
频道标签
粉丝全球排名
--
粉丝国家/地区排名
--
Nox评级
  2.76 
发布视频数
12  (最近一个月)
单月YouTube广告联盟收入
3.79万元-13.28万元
单个视频合作参考费用
696.68元
Fakta Populer YouTube频道数据统计 
Fakta Populer 观看量历史数据总览 (最近一年)
每日数据
累积数据
最近发布的30个视频互动率平均表现
  • 观看量/粉丝数
    -- 
    一般
  • 点赞数/观看量
    1.59%
  • 评论数/观看量
    0.14%
  • 点踩数/观看量
    0.07%
视频观看量分布
平均观看量8.61万
最热门视频 - 来源于 Fakta Populer YouTube网红频道
251.46万 观看量· 2019-10-18 视频发布时间· 4.76万 点赞数· 2500 评论数

Siapa sih yang gak kenal ama Mr Bean. Karakter komedian legendaris yang terkenal dengan aksi konyol dan setelan jas coklatnya itu. saking lucu dan uniknya nih, lelucon yang ia bawakan pun bisa tersampaikan untuk orang yang memiliki masalah pendengaran sekalipun. Mr Bean ini dulu sering banget tuh diputar di beberapa stasiun tv Indonesia sebut aja Trans TV, Trans 7 dan SCTV. Sekarang kita tidak lagi ya menikmati aksi lucunya. aktor yang terkenal itu gimana yah kabarnya sekarang? Apalagi beberapa kali ia dikabarkan meninggal pada thn 2016 dan bulan juli 2018 lalu Namun berita itu sih hoax aja. Follow kami juga disini: 👉 Facebook : https://www.facebook.com/faktapopulerofficial/ 👉 Twitter : https://twitter.com/faktapopuler 👉 Instagram : https://www.instagram.com/faktapopuler/ Fakta Populer menyajikan informasi berupa kumpulan kejadian dan fakta di balik peristiwa tren/viral, unik dan aneh di dunia. Konten ini adalah konten yang memiliki komentar orisinal dan sarat nilai pendidikan. Video kompilasi ini telah melewati berbagai riset dan pengolahan data berupa foto, video dan berita dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara hitung mundur dan atau acak. For copyright matters please contact us at: [email protected] Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

最新视频 - 来源于 Fakta Populer YouTube网红频道
预估的受众粉丝年龄和性别分布 
预估的受众粉丝的地理位置分布 
Fakta Populer 粉丝活跃时间分布
Fakta Populer 活跃的粉丝
Anisa agfa在 2 个视频中有 3 条评论
Tita _在 1 个视频中有 2 条评论
Saomi TV在 2 个视频中有 2 条评论
Daniel Daniel在 2 个视频中有 2 条评论
fanny kiss在 2 个视频中有 2 条评论
Di Asikin Aja在 2 个视频中有 2 条评论
Viral & Unik [Official]在 2 个视频中有 2 条评论
Onick Y. H Y. H在 2 个视频中有 2 条评论
di di在 2 个视频中有 2 条评论
受众重合度最高的频道
TRANS TV Official
TRANS TV Official
地区: 印度尼西亚 粉丝数:865万
4.5%受众重合度
BANGTANTV
BANGTANTV
地区: 韩国 粉丝数:2550万
3.5%受众重合度
Anak Bandel
Anak Bandel
地区: 印度尼西亚 粉丝数:128万
3%受众重合度
Rans Entertainment
Rans Entertainment
地区: 印度尼西亚 粉丝数:1220万
3%受众重合度
NoxInfluencer团队

欢迎访问NoxInfluencer。商务合作、产品案例、或者有任何建议,可以在这里留言,我们会尽快给您回复。

通过facebook提问
(推荐)